Artikel | Mealfit - Catering Sehat yang Fresh & Praktis

Personalisasi Paket Menu Anda dengan Fitur Terbaru Mealfit!

Written by Aaron S. | Sep 3, 2024 7:37:27 AM

Mealfit berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satunya dengan peluncuran fitur terbaru pada layanan kami yaitu, Anda bisa sepenuhnya menentukan paket menu makanan yang Anda mau!

Fitur Customize Order dari Website Mealfit

Ketika Anda berlangganan Mealfit, ahli gizi kami akan memilihkan serangkaian makanan yang akan dikirimkan ke rumah Anda, siap disimpan dan dinikmati kapan saja. 

Misalnya, jika Anda mendaftar untuk langganan tiga hari, Anda mungkin akan menerima enam hidangan, seperti Ayam Panggang Taliwang, Kokohu Ikan Tenggiri, Daging Sapi Brenebon, Chicken Tikka Masala, Pasta Pesto, dan Norwegian Salmon Steak. 

Pada versi sebelumnya, Anda akan mendapatkan satu porsi untuk setiap menu tersebut. Namun, sekarang Anda bisa menentukan sendiri jumlah porsi untuk setiap menunya!

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Terbaru Mealfit?

Siap untuk menyesuaikan makanan Anda bersama Mealfit? Kunjungi situs web kami di shop.mealfit.id dan temukan opsi customize baru yang tersedia. 

Fitur customize ini dirancang agar mudah digunakan, sehingga Anda dapat menikmati makanan sehat favorit Anda dengan lebih praktis.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pilih Tipe Order

Mulailah dengan klik tab "Customize" untuk bisa menyesuaikan jumlah porsi tiap menu.

2. Tentukan Durasi & Tanggal Mulai

Tentukan durasi paket yang Anda inginkan. 2 hari, 3 hari, 5 hari, atau 7 hari. Kemudian pilih tanggal di mana Anda ingin langganan dimulai.

3. Masukkan Jumlah Paket

Masukkan jumlah paket langganan yang Anda ingin pesan.

 

4. Tentukan Pilihan Anda

Setelah memilih durasi paket dan tanggal mulai, Anda akan melihat menu makanan yang tersedia untuk hari-hari pilihan Anda. Sekarang, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan menu sesuai selera Anda. 

Jika Anda menemukan hidangan yang Anda sukai, seperti Kokohu Ikan Tenggiri atau Daging Sapi Brenebon, Anda bisa memilih untuk menerima lebih banyak porsi dari hidangan tersebut. Misalnya, dari banyaknya pilihan menu untuk hari-hari pilihan Anda, Anda dapat menyesuaikannya menjadi 2 porsi Kokohu Ikan Tenggiri dan 4 porsi Daging Sapi Brenebon.

5. Checkout

Pada halaman checkout Anda akan diminta untuk mengisi alamat pengantaran yang Anda inginkan.

6. Lakukan Pembayaran

Jika semua sudah sesuai, Anda dapat membuat pesanan dan melakukan pembayaran. Setelah pembayaran dikonfirmasi, paket makanan Anda Akan diantarkan pada waktu dan alamat yang telah Anda sesuaikan.

Apa Keunggulan Fitur ”Customize” dari Mealfit?

Fitur baru ini menawarkan beberapa manfaat untuk Anda, yaitu:

1. Pilih menu yang Anda suka

Nikmati lebih banyak hidangan yang Anda sukai. Jika ada hidangan tertentu di menu kami yang tidak bisa Anda lewatkan, sekarang Anda bisa memesan dalam jumlah yang lebih banyak.

2. Sesuaikan menu dengan kebutuhan gizi Anda

Baik Anda mengikuti diet tertentu atau hanya memiliki preferensi tertentu, fitur penyesuaian ini memungkinkan Anda untuk menciptakan paket makan yang sesuai dengan tujuan nutrisi Anda.

Di Mealfit, kami berkomitmen untuk menjadi catering makanan sehat terbaik Jakarta. Kami yakin bahwa fitur baru ini akan membuat Anda semakin mudah menikmati makanan bergizi yang sempurna disesuaikan dengan selera dan gaya hidup Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera pesan Mealfit sekarang juga dan ambil langkah pertama menuju pola makan yang lebih sehat dan lezat sesuai selera Anda!