Artikel | Mealfit - Catering Sehat yang Fresh & Praktis

6 Catering Makanan Sehat di Area Jakarta, Wajib Coba!

Written by Aaron S. | Jun 17, 2024 3:00:00 AM

Saat ini, masih banyak orang yang merasa kesulitan atau tidak memiliki waktu untuk menyiapkan menu makanan sehat dan lezat setiap harinya. Maka dari itu, berbagai rekomendasi catering makanan sehat Jakarta dapat menjadi alternatif yang praktis.

Jika Anda sedang mencari catering mana yang sekiranya cocok, silakan simak rekomendasi berikut, lalu pilihlah catering dan menu sehat favorit Anda!

Rekomendasi Catering Makanan Sehat Jakarta

Menu sehat adalah solusi untuk menjaga kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh, menghindari berbagai macam penyakit, serta menjadi langkah penting untuk menjalankan program diet.

Untuk Anda yang berada di Jakarta, di bawah ini adalah rekomendasi catering sehat yang dapat dipilih.

1. Mealfit

Pertama, ada Mealfit yang sangat cocok bagi Anda yang mencari catering sehat di tengah berbagai kesibukan sehari-hari.

Anda bisa menemukan berbagai variasi menu sehat Mealfit dengan standar nutrisi yang terjamin. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat segar, sehingga setiap hidangan menjadi lebih lezat untuk disantap.

Setiap menu dari Mealfit telah dibuat dengan bebas MSG, kaya protein, rendah glikemik, dan sangat mendukung gaya hidup sehat Anda.

Selain itu, Mealfit menyediakan kemasan terbaik dengan memanfaatkan teknologi vacuum skin packaging.

Tenang saja, kemasan ini sudah didesain untuk mempertahankan kesegaran dan kerenyahan dari setiap menunya. Anda juga bisa meletakkannya di chiller kulkas (bukan freezer) hingga satu minggu dan tetap mendapatkan makanan yang segar.

Dengan adanya kemasan praktis ini, maka Anda bisa menyantap menu Mealfit di manapun dan kapanpun. Hanya dengan 3 menit, Anda bisa langsung menyantapnya. Kemasan ini juga anti tumpah dan praktis jika akan dibawa untuk berpergian.

Menu dari Mealfit juga telah memenuhi standar kualitas Australia, dan dilengkapi dengan informasi kandungan nutrisi yang presisi.

Lalu, untuk cita rasa, tenang saja, Mealfit menyediakan berbagai variasi menu catering sehat yang tetap mengutamakan kelezatan. Jadi, Anda dapat mengonsumsi makanan yang enak dan sehat setiap harinya.

2. My Meal Catering

Jika ingin mencari catering makanan sehat Jakarta dengan kondisi kesehatan tertentu, maka My Meal Catering menyediakan layanan ini. Anda bisa memesan menu yang telah disesuaikan untuk kebutuhan kondisi tubuh Anda.

Hal ini berkaitan dengan kondisi medis, alergi, pantangan, dan berbagai kondisi lainnya. Menu akan dibuat berdasarkan kebutuhan Anda, sesuai dengan arahan dari ahli gizi.

Untuk pasien penyakit tertentu, menu sehat dari catering ini dapat menjadi solusi tepat dan praktis. Misalnya, untuk pasien hipertensi, kanker, sakit ginjal, dan sakit jantung.

3. Yellow Fit Kitchen

Kedua, ada Yellow Fit Kitchen yang juga sering disebut dalam berbagai rekomendasi catering makanan sehat Jakarta. Di sini, Anda bisa mendapatkan menu sehat yang berbeda setiap menunya.

Sajiannya enak, kekinian, mengenyangkan, bersih, dan tentunya dibuat dengan memperhatikan berbagai asupan gizi yang dibutuhkan tubuh. Terdapat ahli nutrisi yang mengontrol setiap sajiannya, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

4. Gorry Gourmet

Rekomendasi ketiga, ada Gorry Gourmet yang menyediakan menu dengan berbagai kategori, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Pilihan tersebut antara lain, keto diet, healthy box, weight (fat) loss, pregnancy, muscle building, dan vegetarian. Selain itu, Anda bisa memilih menu sesuai dengan pantangan tertentu. Misalnya, ketika sedang melakukan treatment untuk penyakit jantung, diabetes, atau stroke.

Jadi, Anda bisa mengonsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan tubuh dan berbagai target diet. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dengan kreasi terbaik.

5. Geenly Healthy Lifestyle

Selanjutnya, ada layanan catering yang dapat membantu berbagai kebutuhan gaya hidup sehat, tetapi tetap membuat sajian makanan Anda tampak kekinian dan menarik.

Anda bisa memesan berbagai variasi menu yang sedang tren, misalnya boba, smoothie, dan berbagai jenis salad.

Namun tenang saja, setiap menu tersebut sudah disajikan dengan bahan dan cara pengolahan yang sehat, sehingga Anda bisa menikmatinya dengan tenang. Pemesanan untuk menu yang tersedia dapat dilakukan secara online.

6. Glufit

Glufit adalah layanan catering yang cocok untuk Anda yang sedang menjalani diet keto. Sajian menunya enak, sehingga Anda tetap bisa menikmati makanan secara optimal meski sedang diet. Ada berbagai variasi menu, mulai dari menu barat hingga menu Asia, yang bisa Anda pilih pilih sesuai selera.

Memilih Catering Makanan Sehat di Jakarta

Itulah berbagai catering sehat yang dapat Anda pilih untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tentunya, sebaiknya Anda pertimbangkan dengan matang akan memilih catering yang mana. Anda juga bisa melihat berbagai variasi menunya untuk menjadi pertimbangan.

Mealfit adalah salah satu rekomendasi paling cocok untuk menemani gaya hidup sehat Anda. Ada berbagai macam pilihan menu yang fresh, praktis, dan cocok untuk diet. Selain itu, cita rasa yang ditawarkan pun lezat dan menggoda, dengan pilihan dari western food hingga makanan lokal Indonesia.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan catering makanan sehat Jakarta yang sesuai dengan selera Anda.